Senin, 12 Juli 2010

new beggining

okeh,
ini blog ketigaku, believe me or not,
karena yang pertama karya gagal, yg kedua males dibuka, yang ketiga ya ini -plak-

Perkenalkan, nama saya Natha, anak insane (gak waras) yang shameless. Kagak punya rasa malu. Agak error, miring, tukang imajinasi gak jelas, nijikon, pedo, otaku dan lain lain (budayakan mengejek diri sendiri TwT)

saya baru aja masuk SMP Kristen Petra 2,
dimana itu?
Surabaya
alamat?
CARI SENDIRI BOK! GUGEL DIKIT PO'O #slap


(Rere : maafkan orang gak waras yang diatas)

sapa Rere? GUGEL DIKIT DONG -slap-, cari aja di fbku *promosi*


ehem ehem, diawal tahun ajaran baru 2010 - 2011
sebagai anak yang baik, maka saya akan membuat blog untuk tujuan......

-PLAK-

GAK MUNGKIN NATHA KAYAK GITU -dirajam massa-


tujuannya nih blog paling buat numpehin uneg2 saya, lumayan kan,
karena I believe I can fly ga ada yang baca *pesimistis amet*


oke, saya akan mulai promosi account facebook (?)
1. Nathania Theora
(http://www.facebook.com/profile.php?id=100000556500546&ref=ts)
account REAL LIFE,
jangan heran kalau Natha yang disitu alim, baik hati, dan tidak sombong (muntah)
WARNING : JARANG DIBUKA (emangnya fanfiction?)

2. Rein 'Natha' beilschmidt
(http://www.facebook.com/natha.FMA.lover)
ini account yang paling aktif lah
maklumi kalau anak yg disitu agak insane

3. Bella 'cheerful' Belgium
(http://www.facebook.com/Belgi.tan)
ini acount RP (Role Playing) saya,
apa itu RP? bukan rupiah,
GO GOOGLE IT !!~ -ditabok sedunia-


beres deh.. ~
besok paling saya bakal ceramah soal masa MOS tangis darahku,
terinspirasi dari blognya Chintya-nee
copycat lu

2 komentar:

  1. yup, aku jg baru buak blog....mana first blog yg gagal = w ="a

    ganbatte ne mengurus blog ini!!! ^o^ -PLAKKKKKK!!-

    BalasHapus