Jumat, 20 Agustus 2010

HAPPY FOR YOU

oke. YEAY!~ I'M QUITING FACEBOOK!
the reason visit my dA (promosi.com)
YOU HAPPY RIGHT? HURAY~
intinya gue udh sumpek, dan memutuskan bakal quit~.
tinggal minta ijin ke Airi untuk ninggalin HOCT. -aaah.. event padahal belom selesai-
oh ya, terus fanfictku yg di fb, nanti mungkin ku-post di blog. Jadi pastikan kalian ikuti -plakdzing-

sudahlah, pendek, singkat, dan padat. FINAL DECISSION!!
aku cuma nyimpen facebook buat IRL~ silahkan dilihat2, namanya sih Rein Beilschmidt.
kalau aku completely ilang tambah dihajar sama anak2 sekolah dan sepupuku =3=

anywah, mungkin aku pindah ke dA, MUNGKIN, ga tau lagi kalau kumat sumpeknya. wkwkw..
tugas sekolah banyak sih.~


final regrets - Natha

Rein : PROTES HMMP!! DARURAT GW MAO DIHA.. HMMPP!! ...PUS SAMA DIA TT^TT

3 komentar:

  1. *tak punya DA*
    ndak apa2, saya mengerti perasaaan anda *merasa syok karena mendadak*
    tapi... berhenti jadi fujo ??? *mikir nasib saya*

    ([coret]sebaiknyaandajanganikutianakinikarenadiainipemalasdankadanglupangerjainpr[coret])
    untuk Rein, semoga anda beruntung ya :D -dimutilasi-

    akhir kata
    "as a friend, i'll support you until death" (that's my REAL motto)
    Ayu E. Alifirani (real name :D)
    ((ngomong kayak orang mau mati aja =='''))

    BalasHapus
  2. -btw,sayalupa bilang sesuatu- ((udah panjang lebar masih aja lupa OwO-

    untuk urusan event, biar saya yang ngurus >D
    anda tak usah khawatir (saya selalu pegang janji kok !)

    nb : ce me es (sms)-an yuk kapan2 :D ((abaikan))

    BalasHapus
  3. natha.. tapi nggak quit di dA kan?
    jangan quit di dA. sayang... watchers nya udah banyak.

    BalasHapus