Kamis, 26 Agustus 2010

mentang-mentang aja lu.

gih, saya mau curhat bentar.

Tadi, (25/8) saya kan pulang sekolah nungguin antar jemput. 1 mobil utu 4 orang. 2 cewek 2 cowok. Nah, yg cewek (termasuk aku) dipinggir jalan kiri yang cowok dipinggir jalan kanan. istilahnya kita jaga jarak. Nah, waktu itu kita main rekam2an. Yg cowok seenak jidat ngemoto pas kita lagi ketawa2 ga jelas #shot. Kita bales deh merekam mereka.

Nah, kan udah sumpek ngerekam tuh. Aku nunjukin fictku di FFn, buat temenku baca. Nah, temenku kan lagi baca2, dia menghadap kearah utara jalan. Ada kakak kelas, nuarsis abis! Masa sdelanjutnya kita dilabrak, dia bilang kita ngerekam dia. GAK KURANG NARSIS TAH? PRUSSIA AJA GA NARSIS GITU!! Dia maksa ngerebut HPku, dia sidak. Waktu itu kan aku protes, dia ngamuk2 ngomong untung aku sama temenku cewek. masih kelas 7 belagu. Aku protes lah. Seenak jidat lo ngomong gitu! Nah, setelah itu aku relain HPku, bahkan aku kasih tau kode kuncinya. Biar meereka ubek2 sendiri. Akhirnya karena mereka ga ngerti dmn videonya, langsung kubukakan. Disitu jelas2 kelihatan kalo aku ga nge-delete apa2. Kutunjukin semua videonya. Sama sekali GAK ADA! yang nyorot mereka. Ya emang mereka cakep ta kok sampe kita kurker nyorot?
Tuh tuh, sampe aku pulang telat. Di mobil antar jemput Rein meledak-ledak. Nah jeung, yang cowok malah nyalain kita nyaris masalah. NYARI MASALAH? KITA NGELAKUIN APA COBA?? KAN MEREKA YANG DULUAN MOTO2 KITA!! LAGIAN KITA SAMA SEKALI GAK NGEREKAM!!

aduh, Rein tenang deh.

Nah, disini ada 3 (?) karakter ,s>ini kepribadian ganda paan sih? yang kumat.
Rein ngamuk2 gak kearuan, Kelly berusaha biar tetep ngomong logis, Cerie takut kalo entar dipermasalahkan lanjut ==" (apaannihnamakarakternyabegokbanget)


Ja, sekarang hasilnya saya ngantuk berat, males, dan sebangsanya =="
aaagh! MALAH BESOK ULANGAN SEJARAH LEMBARAN GUE KALONG!!
CURSE!

OTL, oh ya, mind to review my story? #shot
http://www.fanfiction.net/s/6264359/1/Pahlawan_di_Pagi_Buta

promosi aja lu

2 komentar:

  1. wah.. kakak klas nya narsis pisan euy.. Prussia-sama, jangan mau kalah donk -dibom-

    Terus nyari ribut lagi, kelas berapa sih ??? *sok.co.uk(e)* ((tok : janga marah2 begitu, ntar cepet tua..))

    jadi ngomen gaje gini *sigh*

    BalasHapus